Example 325x300

Yayasan Sosial Berbagi Paket Lebaran ke 400 Anak Yatim

SIANTAR-24SMNew | Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Yayasan Sosial Kemuliaan Moral Kota Siantar, berbagi paket lebaran kepada 400 anak yatim se Kota Siantar.

Penyerahan paket lebaran di Sekretariat Yayasan Sosial Kemuliaan Moral, Kompleks Bisnis Mega Land, itu turut dihadiri istri Danrem 022 Pantai Timur, Ny Ester Rehulina Sembiring, Minggu (07/04/2024) siang.

Example 325x300

Pengurus Yayasan Kemuliaan Moral Siantar, Akiong, mengaku sangat bahagia bisa berbagi tali asih dengan anak-anak yatim hari itu. “Kita berharap paket yang diterima bisa membawa manfaat bagi anak-anak kita khususnya dalam menyambut lebaran nanti,” pesan Akiong didampingi istri.

Sementara itu Ny Ester Rehulina Sembiring, tak ketinggalan mengungkapkan rasa bangganya kepada pihak yayasan atas kepedulian pada sesama. Ny Ester juga berharap kegiatan tersebut berkelanjutan dan berkesinambungan.

Pemuka agama, Chairuddin (Ucok) Pospos, pada kesempatan itu tak ketinggalan mengucap syukur dan terimakasihnya kepada pihak Yayasan Sosial Kemuliaan Moral yang sudah menunjukkan rasa empatinya pada anak-anak yatim. Khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 yang jatuh pada Rabu (10/04/2024) mendatang.

“Tentunya kita sadari. Tak semua anak-anak yatim memiliki kesempatan seperti ini. Namun dari jumlah peserta yang hari ini diakomodir mencapai 400 anak, saya kira sudah prestasi sangat luar biasa dalam hal amal,” ungkap Ucok Pospos.

Selain sembako, Ucok membocorkan paket lebaran juga terdapat di dalamnya uang jajan untuk anak-anak penerima. “Saya sangat simpati. Semoga tali asih ini nantinya membawa kebaikan bagi kita semua,” harap Ketua Majelis Muslimin Indonesia (MMI) Siantar-Simalungun ini dengan raut wajah sumringah.

Sementara informasi diperoleh dari pengurus yayasan lainnya, Ery Kokliang, anak-anak yatim penerima paket lebaran murni berasal dari Kota Siantar. (Ung)