Example 325x300

Susanti harus Banyak Belajar dari Johannes Sihombing

SIANTAR-24SMNew | Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, nampaknya harus banyak belajar dari Kepala Dinas Infokom Pemko Siantar, Johannes Sihombing. Alasannya, tentu diukur dari capaian kinerja.

Salah seorang bos media di Kota Siantar menyebutkan, kinerja Johannes selama ini dilihat berjalan.

Example 325x300

“Johannes sebelum definitif sebagai kepala dinas, beliau rela menundukkan kepalanya kepada bos-bos media. Tujuannya cuma satu. Agar program kerjanya bisa berjalan. Walau pun begitu definitif dia mulai pelan-pelan mendongak, tapi dia sukses membangun komunikasi dengan sejumlah bos media. Baik cetak mau pun online,” kata pria bertubuh sedang ini, Rabu (29/11/2023) siang.

Mayoritas framing di media yang cenderung menurunkan pemberitaan seremonial semata terkait kinerja Wali Kota Siantar, dauh dari fungsi media yang seharusnya lebih mengontrol jalannya roda pemerintahan di tangan Susanti, hal itu juga berkat kinerja Johannes yang berhasil mengikat kerjasama dengan sejumlah media.

“Berbeda jauh ketika kita melihat kinerja wali kota itu sendiri. Programnya pun tak mampu dijalankannya. Seperti program LiSA (Lihat Sampah Ambil) contohnya. Padahal, lebih mudah untuk dilaksanakan. Sebab wali kota tinggal menggerakkan perangkatnya seperti lurah, camat dan lain sebagainya,” tambahnya.

Oleh sebab itu. Gak ada salahnya kata pemilik rambut plontos ini, Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, mencoba mempelajari gaya sukses kerja Johannes. (Ik)