Example 325x300

Sosok Arjuna Dimata Warga, Seperti Umar Bin Khattab


PALUTA-24SMNew || Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, Arjuna Pradika Utama Harahap terpilih sebagai pemimpin desa 2023-2029. Jumat (06/10/2023).

4 Kandidat Kuat bersaing secara damai memperebutkan 1.382 suara warga yang dibagi menjadi 2 TPS. Pencoblosan surat suara digelar di Los Pasar Purba Bangun. Pekan Selasa.

Example 325x300

Ajang perhitungan surat suara berlansung transparansi, dimana 2 kandidat saling mengejar, antara no urut 3 dan no urut 1 dalam perolehan surat suara. Sampai akhirnya no urut 3 keluar sebagai pemenang.

Patuan Banua Sadesa, Tokoh Masyarakat Desa Rondaman Dolok, “Kemenangan Arjuna sebagai Kades di Rondaman Dolok adalah sebuah kemenangan yang puluhan tahun dinanti warga desa. Kemenangan itu juga berpengaruh penting bagi sejarah desa,”Ucapnya.

Lanjut Patuan, “Beralihnya Roda Kekuasaan Kepala desa ke Arjuna pada Desa Rondaman Dolok, dianggap warga seperti kisah Keruntuhan konstantinopel, dimana selama puluhan tahun berlangsung turun temurun sebuah Rezim menguasai  roda Kekuasaan,”Jelasnya.

Warga Desa Rondaman Dolok mendoakan dan berharap agar cucu dari Alm Tongku Subuhi amanah dalam menjalankan tugas, seperti Umar Bin Kahattab. tetap dengan kepribadian yang Low Profile.

B Harahap, Orangtua dari Kades Terpilih mengucapkan rasa bersyukur dan terima kasih.

“Kemenangan ini atas kehendak dan ridho dari Allah Swt. Kepada Tim Juang saya ucapkan terima kasih atas perjuangannya,”Pungkasnya. (DsP).