Example 325x300

Polisi Antar Sumar Pindah Kamar

SIMALUNGUN-24SMNew | Sumar tak mengira kalau polisi begitu perhatian dengan kelangsungan hidupnya. Bahkan untuk urusan kamar saja, disiapkan untuk dihuni pria 52 tahun ini. Pertanyaannya, siapakah Sumar?

Selasa (6/02/2024) siang, warga Huta I Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, ini sebenarnya lagi nyantai di warung tuak Huta II Nagori Pematang Simalungun. Setahu bagaimana, polisi datang menyergapnya.

Example 325x300

Dari situlah kemudian terungkap, Sumar ternyata pengedar ganja. Polisi sudah mengintainya dan mengamankan 4 bungkus plastik berisi ganja. Beratnya, 33,94 gram. Selain itu, uang penjualan ganja Rp300 ribu, ikut disita polisi.

Ketika diinterogasi, Sumar mengaku membeli ganja itu dari rekannya di Kota Tebing Tinggi. Berbisnis ganja dilakoni Sumar lantaran mudah dan besar keuntungannya. Tapi kalau sudah tertangkap seperti saat ini, Sumar pun harus rela pindah kamar. Tentunya, kamar pengap namanya juga penjara.

Kapolres Simalungun AKBP Choky S Meliala, dalam setiap kesempatan menegaskan, pihaknya terus berkomitmen memberantas peredaran narkotika dan narkoba. Termasuk Sumar dan sindikatnya. Kelak di kemudian hari, semoga orang-orang seperti Sumar tak mengulangi perbuatannya. (Ung)