Example 325x300

PMR Paluta Latihan Gabungan seluruh Sekolah

PALUTA-24SMNew | Ratusan peserta yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR) dari berbagai sekolah seluruh Paluta, mengikuti latihan gabungan dan diskusi bersama di SMK Yapim Halongonan Timur Kabupaten Paluta, Selasa (12/09/2023) kemarin.

Latihan Gabungan dibuka secara resmi oleh Ketua PMI Paluta, Tohong Pangondian Harahap, diwakili Kepala Markas Rahmat dan Instruktur Jupriadi Hiburan. Hadir pula para kepala sekolah setempat diikuti oleh seluruh Pengurus PMI dan Relawan.

Example 325x300

Rahmat dan Jupriadi mengatakan, latihan bagi anggota PMR dimaksudkan untuk memberikan pembinaan terkait Tujuh Materi PMR. Kegiatan dimaksud juga untuk membentuk karakter yang positif bagi setiap individu PMR.

“Kami berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan anggota PMR yang Cerdas, Ceria, dan Berkarakter. Serta terus menumbuhkan jiwa kerelawanan,” ujar Rahmat.

Pihaknya mengapresiasi terhadap seluruh sekolah yang telah mengirimkan peserta dan memprakarsai anggota PMR yang sangat antusias menyambut agenda tersebut.

“Ucapan terimakasih saya tujukan kepada seluruh kepala sekolah dan adik-adik PMR yang telah ikut andil dalam kegiatan ini, dan semoga bermanfaat,” tutup Rahmat. (DsP)