Example 325x300

Modal Good Attitude

Nadila Cici Ramadhani


24SMNew-Inspiratif | Menjadi seorang model rias pengantin atau model muse make up tak hanya dilihat dari penampilan fisik. Tetapi, attitude atau kesan baik yang ditinggalkan kepada semua klien juga sangat penting.

Modal itu, tak heran gadis kelahiran 11 Desember 2002 ini banyak menerima tawaran pekerjaan menjadi model make up rias pengantin. Terlihat di akun instagramnya @nadilaarmdn beberapa MUA meminta nya menjadi model make up rias pengantin.

Example 325x300

Wanita yang akrab di panggil Dila ini mengaku, menjadi model make up pengantin berawal saat ia sering di ajak oleh salah satu fotografer untuk foto hunting.

“Awalnya aku jadi model muse make up itu, aku sering di ajak oleh salah satu fotografer untuk foto hunting, nah sejak saat itu aku sering dapat tawaran untuk jadi model muse make up,” sebutnya

Sebelumnya dila memiliki cita-cita menjadi seorang apoteker, seiring perkembangan waktu kini ia hanya tertarik di dunia model. Banyak manfaat yang ia dapatkan menjadi sorang model, salah satu nya kini ia menjadi salah satu Brand Ambasador salah satu olshop yang cukup terkenal di Pematangsiantar.

Wanita yang terjun kedunia model saat masih duduk di bangku kelas 11 ini mengku, setelah lulus SMA ia menerima tawaran untuk bekerjasama dengan salah satu butik di pematangsiantar untuk menjadi model fashion.

Ia bersyukur kini ia bisa menjadi wanita yang mandiri, bisa menghasilkan kan uang hasil kerja keras nya menjadi seorang model. Tak hanya itu ia juga sering mendapatkan tawaran untuk endorse barang ataupun visit store untuk menambah penghasilannya.

“Alhmadulillah rezeki terus datang tanpa disangka-sangka. Bisa jadi wanita mandiri berdiri di kaki sendiri, dan buat orang tua bangga karena aku anak perempuan satu-satunya bisa punya penghasilan sendiri,” ujar Dila

Ia juga berharap kedepannya ia bisa lebih semangat untuk memperbaiki karir nya di dunia model. Ia mengatakan untuk menjadi seorang model yang baik hanya dibutuhkan sikap percaya diri dan attitude yang baik.

Penulis: Tri Fitri