Example 325x300

Mengrucut, Calon Direksi PDPHJ

SIANTAR-24SMNew | Nama Bolmen Silalahi ada pada nomor buncit. Disusul Evra Sasky Damanik, Kasim Saleh, Monang Sianipar dan Yusrizal Lubis. Siapa yang lolos?

Hasil Seleksi Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Kota Siantar, tinggal selangkah lagi. Dari lima nama, para kandidat tinggal mengikuti satu sesi seleksi lagi. Yakni, wawancara langsung dengan Wali Kota Siantar Susanti Dewayani.

Example 325x300

Dari lima nama, tiga di antaranya akan direkrut menduduki tiga kursi direksi. Dirut, Dirkeu dan Dirop.  Dari surat panitia seleksi yang ditandatangani H Taufik selaku ketua dan Sekretaris Pansel Hendra TP Simamora, wawancara digelar di kediaman dinas Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, Senin (12/12) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Sejumlah asumsi dirangkum di lapangan, nama Bolmen Silalahi dipercaya kuat bakal menduduki kursi Dirut. Mengingat, Bolmen merupakan adik kandung Almarhum Asner Silalahi.

“Kita prediksi Bolmen yang jadi Dirut. Beliau adik kandung Almarhum Asner. Wali kota mungkin sudah menyusunnya jauh sebelum seleksi,” ujar salah satu pegawai PDPHJ Kota Siantar, nama sengaja dirahasiakan. (Ung)