Example 325x300

Kabar “OD” di Anda, Ini Respon Polres

SIANTAR-24SMNew | Kabar adanya oknum aparat hukum Over Dosis (OD) di Lokasi Hiburan Malam Anda, langsung mengundang respons positif dari petinggi Polres Siantar mau pun Simalungun. Berikut tanggapannya.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, secara meyakinkan mengaku sudah melalukan pengecekan kepada seluruh jajarannya. Hasilnya, ternyata seluruh personil Polres Simalungun, dipastikan baik-baik saja. Tak satu pun yang terlibat.

Example 325x300

“Kita sudah cek. Semua anggota Polres Simalungun sehat. Semua bang. Gak ada (OD) seperti itu,” tegas AKBP Ronald, Senin (30/10/2023) malam.

Namun sebegitu yakinnya AKBP Ronald anak buahnya tak ada yang terindikasi pada isu “OD” di Lokasi Hiburan Malam Anda, dirinya tetap membuka diri menerima informasi masyarakat. Khususnya bilamana mengetahui ada anggotanya yang justru terlibat. “Infokan (anggotanya) kepada kami namanya,” tegas Ronald.

Sementara di hari sama, Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Rudi Panjaitan, belum memberikan kepastian jika oknum yang diduga over dosis berasal dari Polres Siantar. “Kami akan tindaklanjuti terlebih dahulu. Terimakasih,” ungkap Rudi.

Sebelumnya, massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Siantar Simalungun, berunjukrasa di depan Polres Siantar. Mereka menuntut, Polres Siantar mengusut adanya informasi beberapa hari lalu, ada oknum aparat hukum yang mengalami over dosis diduga akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang saat berada di dalam lokasi hiburan malam Anda, Jalan Ahmad Yani Simpang BDB Kota Siantar. (Ung)