Example 325x300

Junaidi Diam, Jalan Berlubang Dimana-mana

SIANTAR-24SMNew | Sejumlah ruas jalan dengan volume padat arus kendaraan di Kota Siantar, mengalami kerusakan dimana-mana. Kapan mendapat perhatian?

Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, tidak dapat memberikan kepastian kapan perbaikan jalan akan dilakukan. Terbukti, Plt Kadis PU Siantar Junaedi Sitanggang, tidak memberikan kepastian kapan waktu perbaikan akan dilakukan.

Example 325x300

Amatan 24SMNew, Selasa (11/07/2023) pagi, ruas jualan tak hanya mengalami kerusakan di sepanjang Jalan Ahmad Yani. Lubang menganga juga tak asing terlihat ketika kita melintasi simpang Jalan Cokroaminoto dan Jalan Ade Irma Suryani hingga Jalan Jawa.

Bahkan naifnya, Jalan MH Sitorus menuju rumah dinas Wali Kota Siantar Susanti Dewayani, lubang dalam-dalam memenuhi bahu jalan dibiarkan begitu saja.

“Memang tak cocok kali dibiarkan. Apalagi ini jalan menuju rumah wali kota. Malu kita kok rusak begini. Lama-lama kerusakannya ini makin parah ini nanti,” kata Zulham, pengendara Ojek Online.

Sampai berita ini diterima redaksi, Junaedi Sitanggang belum bersedia memberikan keterangan. Namun anehnya, proyek perbaikan jalan sudah mulai dikerjakan. (Ung/Dar)