Example 325x300

Imamunopstar UHKBPNP Berbagi Takjil Depan Kampus

Para pengurus Imamunopstar. (f/rido ps)

SIANTAR-24SMNew

Ikatan Mahasiswa Muslim Nommensen Pematangsiantar (Imamunopstar) UHKBPNP,  menggelar bakti sosial berbagi makanan berbuka puasa (Takjil) Ramadhan, Sabtu (23/04) sore.

Example 325x300

Kegiatan yang melibatkan puluhan mahasiswa, tersebut berlangsung di depan pintu gerbang kampus Jalan Sangnawaluh Kota Pematangsiantar. 
Ketua Imamunopstar UHKBPNP, Muhammad Haikal, mengatakan, kegitan tersebut merupakan program murni atas dasar inisiatif jajaran pengurus dan anggota Imamunopstar. 
“Selain menjunjung tinggi nilai toleransi, kegiatan ini merupakan wujud aksi sosial dan bentuk implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat. Dengan cara menebar kebaikan berupa berbagi makanan berbuka puasa untuk masyarakat,” katanya.

Kegiatan berbagi takjil pun disambut antusias masyarakat. Kurang lebih 80 bungkus paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat menurut Haikal. 
“Sejumlah kendaraan yang berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan sesaat, namun dari panitia juga terus mengontrol agar kegiatan ini juga bisa berjalan dengan lancar tanpa mengganggu pengguna jalan di sekitar depan kampus,” tutupnya. (Rido PS)