Example 325x300

HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Siantar Dapat Kado Militer

SIANTAR-24SMNew | Beragam kegiatan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76. Kapolres Siantar AKBP Fernando, bahkan tak luput mendapat suguhan kado Militer dari Yonif-122 Pantai Timur.

Rangkaian kegiatan Kegiatan diawali dengan diawali dengan Senam Massal. Minggu (19/96) sekira pukul 06.30 WIB.

Example 325x300

Bukan saja personil Polres Siantar dan jajaran Forkopimda Plus. Masyarakat umum pun ambil bagian.

Sebagai pelengkap acara yang berpusat di alun-alun Kota Siantar, itu Bataliyon 122 Pantai Timur, melanjutkan kegiatan dengan mempersembahkan atraksi militernya di hadapan Kapolres Siantar AKBP Fernando.

Atraksi Militer mengundang decak kagum masyarakat. Seolah ingin menyaingi, Polisi Cilik yang dapat giliran acara selanjutnya, menunjukkan pula atraksinya yang berkaitan dengan Kepolisian.

Penampilan anak-anak Polisi Cilik ini pun tak kalah menarik perhatian seluruh peserta acara. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan pelepasan Fun Bike Serentak selururh Indonesia melalui Zoom Meeting oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo.

Setelah itu Jalan Santai Keliling Lapangan H Adam Malik Kota Siantar, pemberian bantuan sosial, pelepasan Balon Hari Ulangtahun Bhayangkara Ke -76 dan Hut Kodam I/BB, lalu peninjauan UMKM dan ditutup dengan Door Prize oleh Forkopimda Plus Kota Siantar.

Salah satu warga yang menerima hadiah, Marwati Sikumbang, mengaku sangat bergembira. “Senang sekali saya. Semoga polisi kita makin sukses dan amanah,” kata warga Jalan Medan ini.

Tampak dalam acara hari itu, Kapolres Simalungun AKBP Nicholas Dedi, Waka Polres Siantar Kompol Ismawansa, Ketua Bhayangkari Cabang Siantar, jajaran Kasat, Kapolsek, Kasi, pimpinan OPD Kota Siantar, serta jajaran petinggi Militer se Korem 022 Pantai Timur. (Rel/ung)

Penulis: Redaksi24smnewEditor: Redaksi24SMNew